Kamis, 19 Maret 2015

Perwakilan Perusahaan Jepang Berkunjung ke Orange County

Cikarang – Sebagai sebuah perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri, residensial dan komersial dengan luas area sekitar 3.000 hektar, Lippo Cikarang menerima kunjungan 45 investor asal Jepang, Zenkoku Chintai Kanri Business Kyokai, yang dikomandoi langsung oleh Founder, Chairman and President Sanko Soflan Holdings Limited (perusahaan yang bergerak dibidang manajemen properti, konstruksi dan layanan kesehatan), Seiichi Takahashi. Kunjungan 45 investor ini, merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya di Jepang untuk pengembangan proyek Orange County.
Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh mengatakan, pihaknya merasa optimistis kunjungan bisnis dari investor Jepang ini, dapat segera direalisasikan dalam bentuk investasi. “Hal itu dikarenakan, kunjungan ini merupakan tindak lanjut pertemuan kami di Jepang sebelumnya,” kata Meow Chong Loh dalam siaran pers yang diterima Beritastau.com di Jakarta, Senin (29/9).
Dia mengatakan, dalam proyek Orange County yang memiliki luas lahan 322 Hektare (Ha), telah memulai pembangunan MaxxBox Orange County seluas 6 Ha, yang dilanjutkan dengan pembangunan Orange County Business District (OCBD) seluas 13,5 Ha, dengan total investasi sebesar Rp 250 Triliun.


Orange County CikarangMr Meow Chong Loh & Mr Stanley Ang Presentation About Orange County To Sanko Soflan Holdings co., ltd.


“Di MaxxBox Orange County akan terdapat fasilitas seperti Hypermart, Cinemaxx, yang dilengkapi dengan Pusat Kuliner serta pusat permainan Timezone, Showcase Orange County, serta Japanese School,” papar Meow Chong Loh.
Orange County, lanjut dia, kedepannya akan diproyeksikan sebagai sebuah sentra bisnis terbesar berkelas dunia di wilayah koridor Timur Jakarta yang dilengkapi fasilitas dan sarana life style.
“Pembangunan Orange County sendiri merupakan bagian terintegrasi dari pengembangan kawasan Lippo Cikarang,” tambah Meow Chong Loh.
Sementara itu, Founder, Chairman and President Sanko Soflan, , Seiichi Takahashi mengatakan, pihaknya datang ke Lippo CiKarang, karena memiliki keyakinan yang tinggi terhadap prospek investasi yang akan ditanamkan.
“Kami datang ke Lippo Cikarang, karena kami yakin saat ini merupakan momen yang tepat untuk berinvestasi,” kata Seiichi Takahashi.
Seperti diketahui, saat ini keberadaan perusahaan Jepang semakin berkembang pesat di wilayah Koridor Timur Jakarta dan komunitasnya juga semakin bertambah.
“Untuk mengakomodir kebutuhan hunian dan lifestyle, di lokasi prime Lippo Cikarang, telah hadir “AXIA South Cikarang” yang merupakan sebuah hunian berkonsep service apartment Jepang hasil joint venture beberapa perusahaan besar asal Jepang dan Indonesia,” tambah Meow Chong Loh.
Selain itu, lanjut dia, di Lippo Cikarang juga terdapat Japanese Small Medium Enterprise Centre (Japanese SME’s Centre) juga telah diresmikan pada tahun 2013 lalu.
Orange County CikarangVisitors From Sanko Soflan Holdings co., ltd. & delegates to Orange County
“Japanese SME’s Centre adalah sebuah sentra bisnis yang melayani Usaha Kecil Menengah dari Jepang dan menempati area seluas 5,3 Ha dan saat ini sudah beroperasi sekitar 30 perusahaan,” tambah Moew Chong Loh.
Selain itu, lanjut dia, berbagai kelengkapan fasilitas kota Lippo Cikarang juga telah tersedia seperti sekolah, rumah sakit internasional, hotel berbintang, pusat perbelanjaan dan tempat hang-out.
Perpaduan sektor bisnis dan rekreasi yang dikembangkan oleh Lippo Cikarang, kata Meow Chong Loh, telah berhasil memfasilitasi 350.000 orang yang beraktivitas bisnis setiap hari di kawasan ini.
Wilayah Koridor Timur Jakarta yang meliputi wilayah Cibitung, Cikarang, Cikampek, Karawang dan sekitarnya, merupakan pusat kegiatan berbagai industri besar yang telah menjadikan Lippo Cikarang sebagai pusat perekonomian di wilayah Regional Bekasi.
“Didalam kawasan industri Lippo Cikarang sendiri terdapat 820 industri manufaktur. Saat ini, penduduk Lippo Cikarang berjumlah 45.000 jiwa dengan sekitar 14.000 residensial,” jelas Meow Chong Loh.



Orange County CikarangRombongan Sanko Holding co., ltd. Delegates to Orange County



Posted in Orange County @Cikarang The New California City | Info: Daniel. 087876800661 Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar