Kamis, 19 Maret 2015

Orange County @Cikarang The New California City | Info: Daniel.087876800661

Inilah Alasan Kenapa Lokasi Menjadi Penting Dalam Memilih Apartemen

                                                              siteplan orange county

 

Sebuah Apartemen yang berada di kawasan sepanjang atau dekat dengan sarana transportasi umum murah seperti kereta api. Atau apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung (yang sesuai dengan kelas apartemen tersebut) seperti sekolah, pasar, dan pusat aktivitas lain, misalnya kawasan industri akan memiliki nilai investasi yang bagus.Nah, dalam investasi apartemen, memang faktor lokasi menjadi salah satu penentu tingkat keuntungan. Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan lokasi apartemen.
Pertama, pastikan kawasan apartemen tersebut memiliki fasilitas dan infrastruktur pendukung yang lengkap. Sebuah apartemen sebaiknya berada di kawasan yang sedang tumbuh. Pertumbuhan suatu apartemen sangat dipengaruhi oleh aktivitas perekonomian (bisnis perdagangan) di kawasan tersebut. Hal itu diindikasikan dengan keberadaan fasilitas-fasilitas pendukung, seperti fasilitas bisnis, pendidikan, rekreasi, perdagangan, kesehatan, dan lain-lain.
Fasilitas-fasilitas itu sebaiknya mudah diakses oleh masyarakat yang tinggal di apartemen itu. Selain itu, kelengkapan infrastruktur pendukung juga diperlukan. Infrastruktur ini antara lain akses jalan raya, sarana transportasi, air bersih, listrik, dan telepon. Perlu diperhatikan pula jenis dan lokasi tiap infrastruktur harus disesuaikan dengan karakteristik penghuni apartemen tersebut.
 Kedua, pastikan lingkungan apartemen tersebut cukup nyaman untuk ditempati. Sebaiknya lingkungan apartemen tersebut bebas banjir, memiliki sistem drainase, sistem pembuangan limbah, sistem penerangan dan penataan lingkungan yang semuanya baik, serta memiliki ruang terbuka hijau yang cukup.



  Posted in Orange County @Cikarang The New California City | Info: Daniel. 087876800661, Orange County @Cikarang The New California City | Info: Daniel. 087876800661Tagged alasan kenapa lokasi penting dalam memilih apartemen.Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar