Kamis, 19 Maret 2015

Apa sih Orange County?

                                                                 Orange County


                                      
Setelah sukses dengan pembangunan yang terus menerus dilakukan oleh Lippo. Kami kembali membangun sebuah Orange County di kawasan superblok daerah industrial Lippo Cikarang. Konsep kota moderen dengan desain dan tata kelola yang berstandar internasional.
Orange County berada tepat di pintu keluar Cibatu Km 34 ini merupakan kawasan superblok yang berada di tanah seluas 322 hektar. Konsep kota moderen yang ditawarkan untuk mendukung pertumbuhan pesat kawasan industrial. Pertumbuhan tersebut memicu kebutuhan tempat tinggal yang ekslusif dan moderen.

Kawasan Orange County

Kawasan industrail yang berkembang pesat di daerah Cikarang didukung oleh banyak perusahaan besar dari luar negeri menanamkan modalnya di Indonesia dengan kepercayaan yang tinggi. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah Hyundai, Hankook, Toyota, Sumitomo Corporation, Marubeni dan banyak perusahaan lainnya yang berinvestasi dengan modal yang tidak sedikit di daerah Cikarang.





Keunggulan Orang County

Pertumbuhan pesat kawasan industrial di Cikarang juga didukung oleh banyaknya fasilitas yang direncanakan oleh pemerintah seperti International Karawang Airport (Bandara Internasional Karawang) yang direncanakan akan dibangun pada tahun 2014. Bandara Internasional Karawang ini juga diproyeksikan akan digunakan oleh sekitar 52 juta jiwa setiap tahunnya.
Selain Bandara Internasional Karawang, fasilitas yang akan dibangun adalah Cilamaya yang merupakan sebuah pelabuhan gerbang distribusi otomotif dan industri lain menuju ke berbagai daerah lain di Indonesia dan luar negeri.

Transportasi Orange County

Membangun sebuah kawasan superblok bukan berarti tidak memikirkan akses yang perlu dibangun. Orange County akan didukung oleh berbagai macam transportasi seperti Premium Shuttle Bus ke stasiun kereta dan juga kereta yang akan difungsikan menuju stasiun Cikini Jakarta Pusat.
Orange County akan dipasarkan dalam beberapa tahap. Yang akan dipasarkan adalah apartemen (apartment) dan office tower (ruang kantor) yang akan terintegrasi dengan mall. Pembangunan didukung oleh beberapa konsultan ternama di dunia seperti HOK yang menjadi masterplan consultant yang merupakan ahli dibidang transportasi, area komersial, area pendidikan, pemerintahan, rumah sakit dan gedung-gedung.

For Info atau Janji temu:

Sales Inhouse

Daniel

087876800661

Posted in Orange County @Cikarang The New California City | Info: Daniel. 087876800661 Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar